buku tamu rakhman
Guest Book 2018-05-20T08:36:00+00:00

Write Guest Book


Thank you for visiting the blog rakhman.net, to connect of friendship of course then this guest book I provide special for visitors of this blog, please fill in and leave a message in this guest book.

tulis pesan kamu pada tabel Guestbook

 
 
 
 
 
 
 
adeki adeki wrote on April 5, 2016 at 5:17 pm:
Assalamualaikum mas rakhman.. artikel2 nya bagus sekali mas, jarang2 saya ketemu artikel yang membahas hal2 ini.. saya sekarang juga lagi ikut penerimaan IP mas, mau nanya2 nih mas boleh ya๐Ÿ˜ƒ gimana kerja di IP mas ? High pressure ya ? Ada ga mas, teman2 nya yg lagi training ga lulus ? Kaya ada latihan dikopassus gitu kan berat juga tuh mas.. nah barangkali ada yang ga lulus disitukah ? Soalnya dari bocorannha mas rakhman, saya sih agak was was juga sama latihan fisik dikopassus, hehe, makasi mas.. salam kenal adek dari padang๐Ÿ˜ƒ
Admin Reply by: alief rakhman
Waalaikumsalam, waah, salam kenal mas Adek, kita sama2 dari padang ya, bedanya saya cuma numpang lahir saja ๐Ÿ˜œ bagaimana kerja di IP? kalo ini tentu tidak saya jawabpun mas Adek pasti sudah tau jawabannya, hhe, karena bekerja di IP sesuai dengan keminatan dan cita2, untuk latihan di kopassus kemungkinan besar lulus, kalo enggak kebangetan banget, hhe.. tidak usah was2 mas, tidak susah ko, dijalani saja, sangat bermanfaat, buat melatih kedisiplinan, kekompakan dsb ๐Ÿ˜Š