about rakhman website
About 2018-05-20T08:36:09+00:00

About me

Setelah menulis sekian lama melalui media online gratis seperti blogspot dan wordpress akhirnya saya putuskan untuk memiliki domain dan hosting sendiri yang saya beri nama rakhman.net pada tahun 2011. Rakhman.net diambil dari nama tengah saya Alief Rakhman Mukhtar.

Ketertarikan saya dibidang ketenagalistrikan khususnya pembangkit dimulai ketika mengikuti mata kuliah optimasi pembangkit tenaga listrik. Dari situ setiap tulisan, penelitian selalu saya kaitkan dengan kata kunci pembangkit, dan hal itu pula yang juga menghantarkan saya saat ini bekerja di bidang pembangkitan.

About Rakhman.net

Rakhman.net dibangun dengan dasar berbagi. Berbagi pengalaman, ilmu, ide, dan segala ketertarikan dibidang ketenagalistrikan, selain itu merupakan sarana membangun persahabatan dan silaturahim bagi siapapun dibidang keilmuan dan passion yang sama.

Selama perjalanan waktu website rakhman.net ini sudah beberapa kali mengalami  berbagai perubahan tampilan, hal ini dilakukan dengan tujuan menghilangkan kejenuhan pembaca serta agar terus dapat eksis mengikuti perkembangan dan perubahan zaman.

Agar tidak membosankan dan terkesan hanya dibidang keteknikan Rakhman.net dibuat lebih berwarna dengan menghadirkan 4 konten utama yaitu My Activities, Electrical, Power Plant, dan Reading List.

Website rakhman.net mungking masih jauh dari kata sempurna baik dari isi konten, maupun kualitas website ini sendiri (kadang tidak bisa dibuka karena di hack, error, etc ) tetapi konsistensi website ini akan saya upayakan jaga dengan terus berusaha update dan memperbaiki isi konten serta kualitas website agar tetap dapat bermanfaat.

Bagi para pembaca yang mempunyai pertanyaan, kritik, saran, serta ingin berbagi pengalaman dapat langsung mengirim pesan pada page contac website ini. Sebagai catatan bahwa email yang masuk tidak semua dapat segera saya balas karena kesibukan kerja.

Semoga dengan kehadiran rakhman.net ini dapat terus menambah informasi, wawasan serta khasanah keilmuan bidang ketenagalistrikan para pembaca diseluruh tanah air. Terimakasih dan salam setrum ­čśÄ